-->

Subarno: Seminar Pendidikan Diharapkan dapat Memberikan Bekal Ilmu Pengetahuan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. Foto:novi
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota komisi III DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno menghadiri kegiatan seminar pendidikan bagi pendidik dan peserta didik tingkat SMP Se-kabupaten Sekadau dengan Tema "Rahasia menjadikan anak pintar dengan cepat", bertempat di Aula SMK Negeri Sekadau. Selasa (27/9/2022).

Kepada Wartawan, Paulus Subarno mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan seminar pendidikan ini karena pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Sekadau. 

"Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa memberikan bekal ilmu pengetahuan bagi peserta dan juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sekadau," kata Paulus Subarno 

Legislator Partai Hanura ini juga menjelaskan bahwa menurut informasi dari panitia penyelenggara anggaran yang digunakan untuk kegiatan seminar pendidikan ini merupakan partisipasi dari siswa dan Kepala Sekolah. 

"Seharusnya anggaran kegiatan ini dianggarkan melalui APBD agar tidak memberatkan peserta," jelasnya

"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama demi untuk meningkatkan kualitas Pendidikan di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini