-->

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Kebun

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Jasad korban saat di evakuasi oleh kepolisian dan warga. Foto:tn
MEMPAWAH, Suaraborneo.id - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah kebun Desa Wajok, kecamatan Siantan, kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa (20/09/2022) malam.

Lokasi kejadian merupakan daerah perbatasan dengan Sungai Selamat Dalam, kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak. 

Berdasarkan keterangan, Nilam Sari, yang juga merupakan menantu korban, mertuanya yang menjadi korban itu bernama, Martinus Abi.

Nilam menjelaskan, dirinya mengetahui kejadian itu setelah mendapat kabar dari rekan korban melalui handpohe, bahwa sedang ada cekcok antara korban dan seorang warga di lokasi kejadian.

Mendapat informasi itu, Nilam, yang saat itu baru pulang kerja langsung menuju lokasi dan menuju sebuah rumah di lokasi bersama ibunya. Tiba di lokasi rumah itu tanpa penghuni dan kondisi rumah berantakan.

“Saya tiba di lokasi rumah sudah kosong dan saya menelpon nomor bapak saya, ternyata berbunyi di semak-semak. Setelah saya dekati lihat bapak sudah seperti ini,” kata Nilam di lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian juga terdapat dua kendaraan roda dua dalam kondisi tumbang yang berada tak jauh dari jasad korban. Salah satu kendaraan roda dua itu bernomor Polisi KB 4095 CZ.

Hingga Selasa malam, jasad korban sudah dibawa oleh pihak kepolisian untuk penanganan kasus lebih lanjut. Di lokasi kejadian polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Saat ini polisi masih memburu pelaku. 

“Saya berharap pelaku cepat ditangkap,” harap Nilam sambil menangis. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini