-->

Persiapan Porprov dan Menindaklanjuti Hasil Rakerprov, Perbakin Sekadau Gelar Raker

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat kerja kabupaten pengurus Pengkab Perbakin Sekadau. Foto:as
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka melaksanakan program kerja Organisasi Perbakin Pengkab Sekadau dan menindak lanjuti hasil Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Perbakin Kalbar tanggal 05 Agustus 2022 di Pontianak, serta  persiapan Perbakin Sekadau menghadapi Porprov November 2022 dan Penyegaran pengurus Perbakin Sekadau Periode 2021 – 2025,  Pengurus Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja (Raker) Kabupaten, bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Sekadau, Sabtu (17/9/2022). 

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, agenda rapat kerja hari ini dalam rangka melaksanakan program kerja Organisasi Perbakin Pengkab Sekadau dan  menindak lanjuti hasil Rakerprov Perbakin Kalbar tanggal 05 Agustus 2022 di Pontianak, serta  persiapan Perbakin Sekadau menghadapi Porprov November 2022. 

"Ini salah satu agenda dan salah satu dari program kerja kita," ujarnya. 

Mejeng mengatakan, dalam menghadapi Porprov mendatang, Perbakin Sekadau sudah melakukan beberapa kegiatan antara lain, seleksi atlet menembak pada 6 hari lalu. 

Selain itu jata dia, rapat kerja hari ini terkait perkembangan Perbakin beberapa bulan terakhir. 

Ia juga mengatakan, Perbakin Sekadau juga mendapat bantuan anggaran dari pemerintah daerah melalui KONI Kabupaten Sekadau Sekadau. 

Perbakin Sekadau mendapatkan lokasi belanja peralatan dari Pemda melalui KONI Sekadau. Selain itu, nanti Pemda juga akan membantu untuk kegiatan Open Turnamen Menembak Bupati Cup pada bulan Desember 2022 nanti," jelas Mejeng. 

Dalam rapat kerja ini, Mejeng juga mengatakan akan merevisi pengurus Pengkab Perbakin Sekadau. Revisi pengurus dilakukan karena ada beberapa yang masuk dalam pengurus tetapi tidak aktif dalam organisasi. 

"Saya dan teman-teman pengurus inti akan melakukan revisi pengurus," tegas Mejeng. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sekadau diwakili Kepala Bidang Olah Raga, Iskandar yang sekaligus membuka kegiatan menyampaikan, Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mendukung penuh kegiatan olah raga, khususnya Perbakin Sekadau. 

"Kami harap atlet Perbakin semangat dalam menghadapi Porprov mendatang," harapnya.

"Kami harap kerjasama antara Perbakin dan Pemkab Sekadau dan kami mengharapkan prestasi yang gemilang supaya mengharumkan nama daerah khususnya di cabang olah raga menembak," pungkasnya. (as). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini