-->


Peresmian Gereja Hati Kudus Yesus Stasi Nyabuk

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Peresmian Gereja Hati Kudus Yesus Stasi Nyabuk
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri peresmian Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, Stasi Nyabuk, Paroki Nanga Taman Keuskupan Sanggau, bertempat di Gereja Hati Kudus Yesus. Sabtu (10/9/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepadamu masyarakat stasi Nyabuk atas peresmian Gereja yang baru ini. 

"Kami berharap agar Gereja yang bagus dan megah ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik," kata Aron. 

Aron juga mengatakan Pemerintah Daerah setiap tahunnya memberikan bantuan dana hibah kepada  rumah ibadah secara bergiliran ke setiap stasi-stasi yang ada di Kabupaten Sekadau dan khusus untuk Gereja Stasi Nyabuk ini dihibahkan pada tahun 2021 lalu. 

"Pada tahun ini ada delapan stasi yang dibantu dari Pemerintah dan Keuskupan untuk pembangunan rumah ibadah karena pembangunan rumah ibadah merupakan tanggung jawab Pemerintah dalam pembina iman kepada umat," jelasnya. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Uskup Mgr. Yulius Mencucine yang telah berkenan hadir untuk meresmikan Gereja Stasi Nyabuk ini dan hal ini tentu menjadi inspirasi, motivasi dan semangat kita meskipun beliau sudah  purna tugas namun beliau masih tetap semangat," pungkasnya. (Nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini