-->




Pemain Sepak Bola Harus Sportif

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota DPRD Landak Desi Nellyda bersama tim sepak bola (foto :Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id - Anggota DPRD kabupaten Landak Desi Nellyda, menegaskan agar para pemain sepak bola turnamen Panglima Batu Cup diikuti dengan sportif. 

Hal ini disampaikan pada acara pembukaan turnamen sepak bola Panglima Batu Cup, pada Minggu (25/09/2022) di desa Tubang Raeng Kecamatan Jelimpo. 

Turnamen dibuka oleh ketua KONI kabupaten Landak Heri Saman, yang dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Landak, Cahyatanus, Margareta, dan undangan lainnya. 

Desi meminta agar para pemain sepak bola bermain dengan sportif. Jangan sampai akibat rebutan bola, bisa menyebabkan rusuh. 

" Kebiasaan turnamen sepak bola, para pemain sudah bermain bagus, namun para sporter yang berkelahi membuat rusuh. Hal ini jangan sampai terjadi, " pinta Desi. 

Desi mengucapkan selamat kepada Panitia yang sudah dengan cepat persiapan dapat melaksanakan turnamen sepak bola Panglima Batu Cup ini. 

" Acara hari ini sangat meriah, karena banyak masyarakat yang hadir. Padahal belum beberapa lama panitia di bentuk sudah melaksanakan kegiatan, " ucap Desi. 

Desi berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, karena ini kegiatan sangat positif. Jadi untuk mengubah kebiasaan lama untuk menjadi kegiatan positif dengan berolahraga. 

" Untuk masyarakat di kabupaten Landak supaya dapat merubah kebiasaannya untuk berolahraga.  Karena olahraga itu sangat positif, " harap Desi Nellyda (Anton) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini