Pastikan Pelayanan yang Baik Kepada Masyarakat, Wagup Kunjungi Samsat Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, saat mengunjungi Kantor Samsat Kabupaten Sanggau. Foto:adp
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Wagub Kalbar), H. Ria Norsan,  dengan didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalbar, Muslimat, berkunjung ke Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Sanggau. Kamis (15/9/2022).

Kedatangan rombongan Wakil Gubernur Kalimantan Barat disambut hangat oleh Kepala Samsat Kabupaten Sanggau, Heri Nurhasbi, beserta jajarannya. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan mengatakan, kunjungannya guna memastikan pelayanan administrasi yang baik dan cepat kepada masyarakat. 

Kunjungan saya ini guna memastikan pelayanan administrasi yang baik dan cepat kepada masyarakat, pada bidang lalu lintas seperti perpanjangan pajak STNK atau kendaraan bermotor," kata Ria Norsan. 

"Selain itu, kantor Samsat ini juga melayani masyarakat untuk membuat SIM A (mobil), SIM C (motor) dan melayani perpanjangan SIM bagi masyarakat yang surat izin mengemudinya sudah kadaluarsa," pungkasnya. (wnd/as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini