-->

Kegiatan Regsosek BPS Kabupaten Sintang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat Koordinasi Regsosek Kabupaten Sintang. Foto:hm
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam upaya menyukseskan Kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sintang bersama Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan Rapat Koordinasi Program Nasional Regsosek. Kegiatan dibuka oleh Bupati Sintang Jarot Winarno. Selasa, (20/09/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Sintang, H. Jarot Winarno, menyampaikan bahwa kondisi perekonomian di Kabupaten Sintang masih tergolong relatif aman, namun harga sembako masih belum stabil yang disebabkan oleh alam dan infrastruktur yang belum memadai. 

Dalam pendataan Regsostek ini, Pemerintah Kabupaten Sintang sangat mendukung penuh kegiatan penting ini. Jarot juga berpesan agar para petugas dapat melaksanakan pendataan dengan baik dan benar. 

"Bila perlu melakukan pendataan secara door to door, bilamana jika ada bantuan, dapat diberikan dengan tepat sasaran," jelas Jarot Winarno.

Sementara itu, Kepala Badannya Pusat Statistik Kabupaten Sintang, Puspo Sasmito   mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan rapat Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) untuk menyamakan persepsi dan meminta dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Sintang guna mensukseskan program pusat. 

Dalam kegiatan  Pendataan Awal Regsosek  Badan Pusat Statistik Kabupaten Sintang akan melibatkan sebanyak 877 orang petugas. 

"Yang akan diambil minimal ada yang terlibat dalam pendataan ini 1 orang petugas dari desa asal sehingga dapat lebih  mempermudah dalam pendataan dilapangan," pungkasnya. (hm/as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini