-->


HUT Ke-21, Kader Partai Demokrat Diharapkan Tetap Kompak dan Bersatu

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Acara HUT Partai Demokrat ke-21 di DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke-21, bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Jum'at (9/9/2022). 

HUT Partai Demokrat ke-21 ini di hadiri oleh Pengurus inti DPC Partai Demokrat dan para Kader. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kader Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja dengan solid dan baik. 

"Kami berharap kepada Kader Demokrat agar selalu kompak dan bersatu dalam mempersiapkan diri untuk menyongsong Pemilu 2024 dan harapan kita bersama Partai Demokrat harus memenangkan Pemilu 2024," harap Aron yang juga sebagai Bupati Sekadau. 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan sangat bersyukur diusia Partai Demokrat yang ke-21, sudah memasuki usia dewasa. 

"Partai Demokrat sudah banyak berbuat untuk Bangsa dan Negara secara khusus ketika Kabupaten Sekadau dimekarkan," kata Jefray yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 

"Kami berterimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung Partai Demokrat dan kami berharap dukungannya dalam mengejar cita-cita Partai Demokrat untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia," pungkasnya. (Nv/as).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini