-->

Buka Turnamen Bulu Tangkis, Wabup: Ini Ajang Meningkatkan Semangat Bagi Pecinta Olah Raga

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Wakil Bupati Melawi, Kluisen saat membuka Turnamen Bulu Tangkis King City Cup 2022
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Melawi, Kluisen membuka secara resmi Turnamen Bulu Tangkis King City Cup 2022, selasa malam (13/09/2022) di Gedung Unipol Nanga Pinoh. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi,  Paulus, Anggota DPRD Kabupaten Melawi, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Ketua KONI Kabupaten Melawi, Kapolsek Nanga Pinoh dan undangan lainnya.

Panitia Pelaksana Kegiatan, Cahyadi, dalam laporannya mengatakan turnamen bulu tangkis King City Cup 2022 diselenggarakan oleh perkumpulan pecinta olah raga bulu tangkis di Kabupaten Melawi dengan tujuan untuk menggiatkan minat masyarakat Kabupaten Melawi untuk berolahraga sekaligus memajukan olahraga bulu tangkis di Kabupaten Melawi.

“Turnamen bulu tangkis King City Cup 2022 ini diikuti oleh kurang lebih 30 pasangan putri dan 68 pasangan putra. Semoga kegiatan ini semakin menggiatkan minat olahraga bulu tangkis di Kabupaten Melawi,” harapnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Melawi, Kluisen, dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya turnamen bulu tangkis King City Cup 2022 yang diselenggarakan oleh perkumpulan pecinta olahraga bulu tangkis di Kabupaten Melawi.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini akan semakin terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olah raga khususnya bulu tangkis sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan olah raga merupakan arena pengasahan bakat para pemuda, dan menjadi ajang penyaluran kreatifitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga untuk mewujudkan Kabupaten Melawi yang sehat.

“Melalui kegiatan ini, saya harap dapat meningkatkan gairah menumbuhkembangkan minat olah raga prestasi di Kabupaten Melawi. Terima kasih kepada perkumpulan pecinta bulu tangkis yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya mendukung pembangunan di bidang olahraga di Melawi,” ucapnya. 

Wakil Bupati juga mengajak seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportitvitas dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturahmi, sekaligus saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas atlet-atlet bulu tangkis yang ada di Kabupaten Melawi.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang mengukur kemampuan dan jadikan sebagai pengalaman berharga untuk dapat mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang,” tutupnya. (hs/Fariz/Tio).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini