-->


Wartawan dan Pemkab Sekadau Akan Gelar Malam UMKM Bangkit di Terminal Lawang Kuari

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Gabungan Organisasi Wartawan Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sejumlah organisasi wartawan di Kabupaten Sekadau, yakni IWAS, IWO, PWI, dan Independent bekerja sama dengan Pemkab Sekadau menggelar kegiatan bertajuk 'Malam UMKM Bangkit' di Terminal Lawang Kuari, Selasa malam, 30 Agustus 2022, pukul 19.30 WIB. 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian wartawan bersama pemerintah daerah untuk membangkitkan kembali sektor UMKM di Sekadau yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kita ketahui bahwa pandemi COVID-19 memukul banyak sektor, termasuk UMKM. Maka dari itu kegiatan ini kita laksanakan untuk membangkitkan kembali UMKM di Sekadau," ujar Ketua Panitia, Abdu Syukri, Senin, 29 Agustus 2022. 

Kegiatan Malam UMKM Bangkit itu akan dihadiri oleh Bupati, Wabup, dan Forkopimda serta OPD di lingkungan Pemkab Sekadau. Selain itu, ada berbagai hiburan yang akan disajikan dalam acara tersebut. 

"Kegiatan ini juga terbuka untuk umum. Silakan kepada masyarakat yang ingin ikut memeriahkan dan menyaksikan acara ini. Mari kita sama-sama mendukung bangkitnya UMKM di Kabupaten Sekadau," tutur Bedu, sapaan Abdu Syukri. 

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Panitia, Antonius Sutarjo juga mengajak masyarakat untuk memeriahkan acara tersebut. Apalagi, acara terbuka bagi masyarakat umum.

"Ayo kita semarakkan acara ini, kita sama-sama mendukung para pelaku UMKM di Sekadau. Mari kita beli produk-produk UMKM Sekadau," pungkasnya. (Nv/Dn) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini