-->


Turnamen Menembak Perbakin Sekadau Sukses Digelar, ini Para Juaranya

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Turnamen Menembak Pengkab Perbakin Sekadau kelas PCP Tripose 33 meter putra dan putri 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Turnamen Menembak Pengkab Perbakin Sekadau kelas PCP Tripose 33 meter putra dan putri yang diselenggarakan oleh Sekadau Shooting Club (SSC) telah terlaksana dengan lancar. 

Diwawancara usai pembagian hadiah, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan Turnamen Menembak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut RI ke-77 dan sekaligus bertujuan untuk mencari para atlet menembak Perbakin Sekadau dalam persiapan menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) pada bulan November mendatang. 

"Agenda ini nanti akan menjadi agenda rutin kita setiap tahunnya dan selain persiapan Porprov, nanti pada bulan Desember juga akan diadakan kelas perlombaan dalam rangka Hut Kabupaten Sekadau," kata Mejeng. Sabtu (13/8/2022). 

"Dalam waktu dekat ini juga Perbakin Sekadau akan menyelenggarakan sosialisasi kesetiap sekolah-sekolah untuk mencari bibit-bibit unggul ditingkat sekolah baik tingkat SMP maupun tingkat SMA," tutup Mejeng. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan sangat mengapresiasi turnament menembak yang dilaksanakan oleh Perbakin dan ini juga menjadi titik awal para atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov. 

"Dengan kegiatan ini mudah-mudahan Perbakin Sekadau bisa ikut andil dalam membawa pulang mendali emas pada ajang Porprov mendatang," harapnya. 

"Kami mengucapkan selamat kepada pemenang lomba menembak ini. Terus berlatih dan tingkatkan prestasi yang ada, serta bagi peserta yang kalah jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan dilain waktu," ungkap Sunardi. 

Pada kesempatan yang sama juara 1 lomba menembak PCP Tripose 33 meter, Uun Gunawan dari Belitang merasa senang dan bangga pada dirinya sendiri karena bisa mendapatkan juara  pada event tersebut. 

"Saya sangat senang sekali dan berharap kedepan event-event seperti ini bisa terus dilaksanakan untuk mengasah mental atlet dan menambah pengalaman dalam bertanding," pungkasnya. 

Untuk diketahui, pemenang pada turnamen menembak Perbakin Sekadau yang digelar oleh SSC adalah, Juara 1 Uun Gunawan dari Belitang, Juara 2 Rusadi paryanto dari Belitang Shooting Club dan Juara 3 Paino dari Tekam Shooting Club. (Novi/adv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini