-->

Tinjau Lomba Hut RI Ke-77, Ini Kata Aron

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat meninjau lomba Hut RI ke 77
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron meninjau kegiatan lomba Sampan Bidar dan lomba menangkap Itik dalam rangka memperingati Hut RI Ke-77 tahun 2022, bertempat di Desa Tanjung. Rabu (17/8/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron memberikan apresiasi kepada panitia, peserta dan seluruh masyarakat yang telah ikut andil dalam memeriahkan Hut RI Ke-77 dengan melaksanakan berbagai macam lomba. 

"Semoga ditahun yang akan datang agenda seperti ini bisa tetap dilaksanakan, yang dimana kegiatan ini menjadi kerinduan bagi masyarakat semua karena sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan  kegiatan karena adanya pandemi Covid-19," kata Aron

"Kami juga berharap kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD dan semua masyarakat Sekadau agar dapat bersama-sama mensupport kegiatan yang positif ini serta kami juga  meminta kepada panitia dan peserta lomba agar dapat menjaga keamanan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Aron

Aron juga berharap agar kedepannya masyarakat Kabupaten Sekadau bisa kompak dan bersatu untuk bersama-sama membangun Bumi Lawang Kuari. 

"Sesuai dengan tema 17 Agustus tahun 2022, "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," menjadi harapan kita bersama agar kedepannya perekonomian masyarakat Kabupaten Sekadau bisa lebih baik dan lebih maju lagi," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini