-->


Tim Polres Sekadau Jadi Pemenangan Turnamen Bola Voly Kapuas Raya

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Pemenang turnamen bola voly turnamen Kapuas Raya
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Tim bola voly Putra dan Putri Polres Sekadau raih juara 1 pada final turnamen bola voly Kapuas Raya dalam rangka HUT RI Ke-77, bertempat di Gor Haji Matkali SMK Amaliyah Sekadau. Senin (29/8/2022) Malam. 

Diwawancara usai pembagian Hadiah, Kapolres Sekadau AKBP Suyono  mengatakan sangat bangga karena tim bola voly Bhayangkara dan Bhayangkari masing-masing mendapatkan juara satu pada turnamen ini. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga dengan adanya turnamen seperti ini dapat muncul bibit- bibit unggul untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat mendatang," harapnya

Pada kesempatan yang sama salah satu atlet pemenang final bola voly Kapuas raya, Alexander Aldo dari tim Bhayangkara mengatakan sangat bersyukur dan bahagia bisa membawa tim voly Bhayangkara Polres Sekadau meraih juara satu. 

"Kemenangan yang diraih saat ini tidak terlepas dari peran seluruh pemain yang sudah bermain dengan penuh semangat dan official yang selalu memberikan arahan dan motivasi serta tidak lepas dari  support dan dukungan dari Pimpinan Polres Sekadau.

"Saya berharap semoga dengan adanya event-event seperti ini dapat meningkatkan kualitas atlet bola voly di Kabupaten Sekadau agar atlet bola voly sekadau bisa bersaing dengan atlet bola voly di Kabupaten/kota lain di Kalimantan Barat dan dapat meraih prestasi dengan baik," pungkasnya

Diketahui final turnamen bola voly Kapuas Raya, Club Putri: Amaliyah A vs Bhayangkari dimenangkan oleh Bhayangkari  dan Club Putra: Amaliyah B vs Bhayangkara dimenangkan oleh Bhayangkara. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini