-->

Resmikan Apotek Uncak Kapuas Farma 2, Bupati Sarankan Harga Obat Dijual Standard

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meresmikan Apotek Uncak Kapuas Farma 2 ditandai dengan pengguntingan pita. (Foto : hmp) 

Kapuas Hulu, Kalbar
- Perusahaan Daerah (Perumda) Uncak Kapuas kembali membuka usaha Apotek Uncak Kapuas Farma 2 di Kecamatan Boyan Tanjung. Apotik tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Senin (29/08/2022). 

Fransiskus Diaan, mengapresiasi Perumda Uncak Kapuas, yang kembali membuka usaha apotek kedua di kecamatan Boyan Tanjung. Tentunya dengan adanya Apotek Uncak Kapuas Farma 2 ini, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, yaitu Kapuas Hulu HEBAT.

"Kami berharap usaha pemerintah daerah terutama Apotek ini, mampu meningkatkan penghasilan untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kapuas Hulu," harapnya. . 

Fransiskus Diaan juga berharap agar Apotek Uncak Kapuas Farma 2 memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, serta mampu bersaing dengan Apotek lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Harga obat jangan terlalu mahal untuk masyarakat atau standar saja, Mudah-mudahan apotek Uncak Kapuas Farma 2 ini bisa maju dan berkembang dengan baik di Kapuas Hulu," pungkasnya. (hmp/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini