-->


PSC dari Pahuman Siap Berlaga di Tournament Menembak Perbakin Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Club tembak PSC dari Pahuman
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Club Tembak Pangila Shooting Club (PSC) dari Pahuman siap berlaga pada Open Tournament menembak Perbakin Sekadau yang dilaksanakan pada 13 Agustus 2022, Hal ini dikatakan Ketua Club PSC, Junaidi Atos saat diwawancara Suaraborneo.id. Jum'at (12/8/2022). 

Ketua PSC, Junaidi Atos Mengatakan tujuan Club tembak PSC datang ke Kabupaten Sekadau ini didasari oleh undangan dari Perbakin Sekadau untuk memeriahkan Open Tournament menembak Perbakin Sekadau dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77. 

"Kami ingin berpartisipasi untuk memeriahkan Tournament ini dan kami juga ingin mendalami dan memahami pengalaman dalam menembak ," kata Junaidi

"Kami sangat siap untuk mengikuti kejuaraan menembak di Kabupaten Sekadau ini dan kami mendatangkan 7  atlet tembak dari Club PSC dan 6 orang lagi dari Club lain dengan total atlet sebanyak 13 orang dari Pahuman, Semangki dan mandor," tambahnya

Junaidi juga berharap kepada para peserta yang akan mengikuti kejuaraan menembak  besok agar bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan sesuai aturan yang ada. 

"Saya berharap semoga atlet-atlet yang akan bertanding besok bisa menempa diri mereka sebagai atlet menembak dan bisa mengasah pengalaman serta mental dalam bertanding," pungkasnya. (Novi/adv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini