-->

Ketua DPRD Landak Usulkan Program KIM ke Presiden

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama Presiden Joko Widodo
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H didampingi Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Margareta S.K.M menghadiri  kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dalam rangka peresmian Terminal Kijing Pelabuhan di Kabupaten Mempawah, Selasa (9/8/2022). 

Selain itu ikut hadir juga Kepala Dinas PUPRPERA Kabupaten Landak Erani, S.T., M.T., dan rombongan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kalimantan Barat. 

Disaat kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo berkenan menerima rombongan Barisan Relawan Jokowi Presiden  (BaraJP) Kalimantan Barat, Ketua DPRD Kab. Landak, Ketua Komisi C DPRD Landak, dan Kepala Dinas PUPRPERA Landak. 

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten  Landak Heri Saman, S.H., M.H menyampaikan usulan kepada Presiden RI tentang program strategis nasional untuk kabupaten Landak yaitu mengenai Kawasan Industri Mandor (KIM). 

“Supaya mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat dan sudah dicatat, sehingga yang kita harapkan supaya segera ada realisasinya dari Pemerintah Pusat sebagai salah satu penyangga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Landak," ujar Heri Saman. (Anton/MC). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini