-->

Jurnalis Peliput Presiden RI Diswab Antigen

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Suasana Swab Antigen di aula Dinas Kesehatan Kalbar 
PONTIANAK, Suaraborneo.id – Pemerintah melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, melakukan tes swab antigen terhadap sejumlah jurnalis dari media masa, baik online, cetak dan elektronik, Senin (08/08/2022) pagi.

Antigen tersebut dilakukan di aula Dinas Kesehatan Kalbar dimulai pukul 08.30 Wib. Swab antigen ini dilakukan sebagai persiapan para awak media dalam meliput kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kalbar Selasa besok.

Hal ini mengacu para Protokoler Sekretariat Kepresidenan. Dimana jurnalis yang meliput di ring satu wajib negatif dari Covid-19.

Selain persiapan bagi peliput Presiden Jokowi, sejumlah persiapan juga terpantau dilakukan di kawasan pasar Flamboyan Pontianak. Seperti pemasangan tenda hingga pengecatan garis pembatas jalan oleh petugas sudah dimulai sejak hari Minggu kemarin.

Adapun agenda kunjungan jokowi ke kalbar ada tiga yakni, peresmian Pelabuhan Internasional Kijing di Mempawah, peninjauan pasar flamboyan sekaligus pembagian bantuan sosial (bansos) dan peresmian gedung baru RSUD Soedarso Pontianak. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini