-->

Impian Jovan Anak Kubu Raya Ketemu Presiden Akhirnya Terwujud

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Presiden RI, Joko widodo (tengah) Anak-anak Kubu Raya (samping kanan). 
Pontianak, Suaraborneo.id - Jovan, seorang anak laki-laki berusia 9 tahun asal kabupaten Kubu Raya, provinsi Kalimantan Barat, memiliki impian untuk bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Presiden RI, Joko Widodo. 

Keinginan itu ia sampaikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, saat kunjungan ke Kalbar pada Minggu, 31 Juli 2022 lalu.

“Bapak kok kagak datang sama pak Jokowi,” Tanya Jovan kepada Sandiaga Uno saat itu.

Pertanyaan Jovan itu direspon oleh Sandiaga Uno untuk menyampaikan keinginannya bertemu prosiden RI Joko Widodo secara langsung. Sandi berjanji akan mempertemukan orang nomor satu di Indonesia itu kepada Jovan.

“Ok nanti aku ajak pak Jokowi ke sini ya. Nanti om sampaikan ke pak Jokowi nanti kalau om Jokowi lagi ke Pontianak kamu boleh berfoto bersama,” kata Sandi saat itu.

Inpian Jovan yang saat ini mengalami disabilitas akhirnya terwujud. Minggu malam di acara closing ceremony Asean Para Games 2022, akhirnya mereka bisa bertemu. Hal ini tidak terlepas dari dukungan para Netizen yang meng tag ke akun media sosial Jokowi.

“Semoga ini menambah semangat Jovan untuk terus mengejar mimpi-mimpi lainnya, dan kelak bisa menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di Indonesia,” kata Sandiaga Uno. (TN). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini