-->


Heri Saman Menyerahkan Hadiah Turnamen Pahauman Cup 2022

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua KONI Landak Heri Saman menyerahkan hadiah Turnamen Pahauman Cup
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H, menghadiri dan menyerahkan hadiah pada acara penutupan Turnamen Pahauman Cup 2022 di Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak. Senin, (22/08/2022)

Turut hadir juga Pj. Bupati Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Maraga Satrio Arjuna, Camat Sengah Temila, Forkopimcam Sengah Temila, Ketua DAD Sengah Temila, Kepala Desa Pahuman, Sekretaris PSSI Landak, dan para tamu undangan. 

Heri Saman, mengapresiasi kepada panitia dan masyarakat yang telah sukses atas terselenggaranya Turnamen Pahauman Cup. Tugas KONI untuk memasyarakatkan olahraga.

“Ini tugas KONI untuk mensosialisasikan olahraga dan mendukung olahraga serta memasyarakatkan olahraga. Koni mendukung Turnamen Pahauman Cup ini. Dan 32 tim yang mengikuti Turnamen Pahauman Cup ini akan mendapatkan piagam penghargaan," ujar Heri Saman yang juga ketua DPRD Landak. 

Pj. Bupati Kabupaten Landak Samuel, S.E., M.Si, juga memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar.

"Terselenggaranya turnamen ini juga akan dilihat bibit-bibit baru atau potensi pemain untuk menjadi atlet Kabupaten Landak, " ucapnya. 

Ketua Panitia Turnamen Pahauman Cup, berterimakasih kepada semua panitia atas kerja samanya dan kepada masyarakat Pahauman yang telah mendukung Turnamen Pahauman Cup sehingga bisa berjalan dengan Lancar.

Juara Open Turnamen Sepak Bola Pahauman Cup 2022:

Juara 1: Saka FC

Juara 2: Tariga

Juara 3: Page Semut

Juara 4: Senakin FC. (Anton/MC) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini