-->


Heri Saman Buka Turnamen Maongk Cup

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua KONI kabupaten Landak Heri Saman menendang bola tanda pembukaan turnamen Maongk Cup
LANDAK, suaraborneo.id  - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Heri Saman, membuka turnamen Maongk Cup 2022 di lapangan bola KM 3 Maong, Desa Sei Keli, Kecamatan Ngabang, Senin (15/8/2022). 

Turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Bernadus Mariadi dan Desi Nellyda, serta juga hadir mantan Wakil Bupati Landak Agustinus Sukiman, S.H dan Timangong Sei Keli. 

Heri Saman, mengatakan dengan adanya olahraga masyarakat bisa mengisi waktunya dengan hal yang berkualitas. 

“Kami jajaran DPRD Landak dan Pemda Landak sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat postif. Dengan adanya olahraga masyarakat kita bisa mengisi waktunya dengan hal berkualitas, " kata ketua DPRD Landak ini. 

Anggota DPRD Landak Bernadus Mariadi, berpesan kepada peserta yang mengikuti pertandingan dapat bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

" Semua peserta yang mengikuti Turnamen Maongk Cup 2022 dapat bermain dengan sportivitas dan menjaga keamanan dalam pertandingan, " harap Mariadi. 

Ketua panitia Maongk Cup, Benus Binoto melaporkan dengan berlangsungnya turnamen ini adalah sebuah kebanggaan. Sungguh suatu kebanggaan Maongk Cup diselenggarakan. Ini Maongk Cup kedua yang diselenggarakan.

Kami selaku panitia sangat bersyukur dan bangga bahwa hal ini bisa berjalan dengan adanya bantuan dari donatur dan kekompakan gotong royong panitia, " ucap Benus Binoto.

Turnamen Maongk Cup 2022 diikuti oleh 30 tim kesebelasan, pada hari pertama dimulai pertandingan antara AMS Fc melawan Pespa Fc.(Anton/MC). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini