-->


Dukung Pembangunan Waterfront, Pemkab Sintang Edukasi Pemilik Ruko di Pasar Sungai Durian

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Edukasi terhadap para pemilik Rumah Toko (Ruko) di kawasan Sungai Durian yang menjadi lokasi  pembangunan pedestrian dan promenade, Rabu (31/8/2022). Foto:dkf
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J, memimpin jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang melakukan proses edukasi terhadap para pemilik Rumah Toko (Ruko) di kawasan Sungai Durian yang menjadi lokasi  pembangunan pedestrian dan promenade, Rabu (31/8/2022). 

Yustinus J menyampaikan, pihaknya memeriksa Ruko dan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Pasar Sungai Durian lokasi kegiatan pembangunan pedestrian. 

“Bapak Bupati Sintang sudah membuat Surat Edaran agar pemilik usaha, PKL, dan pengunjung bisa mematuhi aturan dan mendukung pembangunan waterfront. Kita hari ini melakukan pemeriksaan kepatuhan masyarakat pada surat edaran tersebut,” tegasnya. 

“Masyarakat dan jajaran Pemkab Sintang  wajib mendukung kegiatan pembangunan waterfront ini. Mari kita bantu pihak pelaksana pekerjaan ini. Jangan sampai ada anggapan masyarakat dan Pemkab Sintang tidak mendukung kegiatan pembangunan waterfront ini,” tambah Yustinus. 

Namun, kata dia, kepada semua tim agar dalam berkomunikasi dengan pelaku usaha agar mengedepankan cara persuasif, edukatif dan komunikatif. Lakukan komunikasi yang baik. 

"Kalau kedepan masih tidak mau patuh, kita pertimbangkan untuk dikenakan tindak pidana ringan (tipiring),” tegas Yustinus J. 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini