-->

Daud Yordan Berharap Kasus Dugaan Pembunuhan Bendahara KONI Segera Terungkap

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Daud Cino Yordan, atlet tinju dunia
Kayong Utara, Suaraborneo.id - Daud Cino Yordan, atlet tinju dunia kebanggaan Indonesia, merasa kehilangan sosok Ahmad Nurcholys (35) warga Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, ditemukan tewas dengan kondisi tidak wajar di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7), kemarin. Ia pun berharap kepada aparat penegak hukum mampu mengungkap kasus ini. 

“Saya sangat kehilangan sosok beliau karena di mata saya beliau adalah orang yang sangat humoris, sangat mudah bergaul sangat bersahaja, beliau juga sangat sederhana dan merupakan sahabat setia,”terang Daud Yordan, yang juga merupakan ketua KONI Kayong Utara kepada wartawan, Senin (1/8).

Daud mengatakan, saat ini berdasarkan informasi yang ada, korban merupakan bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kayong Utara, Kalimantan Barat dugaan sementara dibunuh, yang ditemukan di Bogor. Untuk itu, Daud berharap, kepada pihak berwajib dapat mengungkap kasus kematian sahabatnya ini.

“Ya betul sampai saat ini dugaan sementara beliau (almarhum) dibunuh dan tentu harapan saya kepada aparat penegak hukum agar dapat diproses seadil-adilnya, dan seterang-terangnya tentang tindak kejahatan ini,”pungkasnya. (zall)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini