-->


Citra Duani: Sinergi Pemda dan IDI Mampu Dukung Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kayong Utara, Citra Duani saat menerima audiensi dari IDI
Kayong Utara, Kalbar - Bupati Kayong Utara, Citra Duani, terima audiensi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kayong Utara dalam rangka pelantikan pengurusan IDI Kabupaten Kayong Utara tahun 2022-2025 yang akan dilaksanakan pada 3 September 2022, di Pendopo Bupati, Sukadana, Selasa (23/8/2022).

Untuk itu, Citra berharap sinergi pemerintah daerah bersama IDI Kayong Utara mampu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Saya berharap IDI Kayong Utara dapat mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan ke arah yang lebih baik serta mewujudkan transformasi kesehatan," harap Citra Duani.

Sementara itu, Ketua IDI Kabupaten Kayong Utara, dr. Hairul Asri, mengungkapkan visi IDI Kayong Utara bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun kesehatan di Kayong Utara.

"Tujuan kita untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, serta meningkatkan kesehatan rakyat untuk menuju masyarakat sehat dan sejahtera khususnya di Kabupaten Kayong Utara," jelas Hairul.

"Untuk itu, kami siap membantu pemerintah daerah pada setiap kegiatan-kegiatan di bidang kesehatan, dan kami juga butuh dukungan pemerintah daerah dalam menjalankan program demi meningkatkan kesehatan bagi masyarakat," pungkasnya. (zall)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini