Awak Media Audiensi Bersama Pj Bupati Landak

Sebarkan:

Foto bersama awak media dengan pj Bupati Landak
LANDAK, suaraborneo.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Landak bersama awak media yang tergabung dalam media cetak, elektronik, radio dan media online, menggelar audiensi bersama Pj Bupati Landak samuel, di ruang rapat Bupati Landak Rabu (3/8/2022). 

Dalam audensi ini, Pj Bupati Landak Samuel, berharap ada kerjasama dengan baik antara media dan pemerintah Kabupaten Landak, 

Media menjadi penyambung lidah untuk masyarakat dan memberitakan yang nyata dan fakta tapi bukan hoax. 

Masyarakat tentu lebih cepat menanggapi berita hoax dari pada berita yang positif. 

"Saya berharap saling mendukung agar dalam pemberitaan yang profesional dan benar menyampaikan berita, " harap Samuel. 

Samuel meminta agar menyampaikan berita yang positif, Jika ada berita yang belum jelas tentu agar dikonfirmasi terlebih dahulu. 

Diskominfo harus proaktif agar berita bisa dipertanggungjawabkan Dan saya menyambut baik dengan adanya kerjasama pemerintah dengan media. 

"Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan agar dikonfirmasi dan klarifikasi, agar tidak menjadi hoax, " pinta Samuel. 

Sementara itu Kapala Bidang Humas dan Informasi Publik Kominfo Kabupaten Landak Yuliana Titiari menyampaikan, audiensi ini

untuk menyamakan persepsi serta menjalin silaturahmi dengan Pj Bupati Landak bersama dengan awak media.

" Kita menyamakan bagaimana saling bersinergi antara media-media dengan Pemerintah Kabupaten Landak terutama dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Landak,” ucap Yuyun panggilan akrabnya. 

Dijelaskannya, bahwa pada Tahun 2022 ini media masa yang sudah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak berjumlah 29 media. Yang terbagi atas media cetak, dan media elektronik mencakup media televisi dan media online maupun radio.

“Untuk kerjasama kita jumlahnya ada 29 media, 3 diantaranya media cetak, dan 26 lainnya merupakan media elektronik yang tergabung baik media televisi, radio maupun online,” jelasnya. (Anton). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini