-->

618 Peserta Ikuti Ajang Mancing Mania di Semuntai

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Lomba mancing mania di Semuntai 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohaned Ontot, membuka acara mancing mania di Desa Semuntai,Kecamatan Mukok,Kabupaten Sanggau , Minggu (14/8/2024). Sebanyak 618 pemancing tampil untuk memperebutkan hadiah dari pihak panitia.

Wakil Bupati Sanggau dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara acara mancing mania ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif. Karena disamping dapat mengsisi hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dengan sesama sembari menyalurkan hobi memancing.

"Memancing adalah salah satu hobi yang banyak digandrungi oleh masyarakat, termasuk warga di Kabupaten Sanggau, apalagi ini ada hadiahnya,"katanya

Oleh karena itu, Wabup berharap, ke depan acara mancing mania ini dapat digelar secara rutin. Selain mengisi waktu luang, ajang tersebut juga dapat menarik minat wisatawan berkunjung.

"Boleh jadi dengan rutin digelar, acara mancing mania ini juga dapat menjadi salah satu ikon wisata baru di daerah kita, yang bisa mendatangkan para peserta dari berbagai daerah di luar Kabupaten," pungkas. 

Bagi juara pertama Sunardi berasal dari Kabupaten Sekadau mendapatkan 9.7 Kg ikan bongak, Aldiyansyah berasal dari Kabupaten Sekadau mendapatkan 1.7 Kg ikan juara, Jali 0.95 Kg mendapatkan ikan baong berasal dari Sungai Bungkok, Yusuf asal Sanggau mendapatkan  0.80 Kg ikan baong. (Bry/adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini