-->

128 Club Bola dan 48 Club Voli Ikuti Turnamen Berhadiah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan turnamen berhadiah cabang sepak bola dan voli putri dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke-77).  Foto:hmp
Kapuas Hulu, Kalbar  - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka turnamen berhadiah cabang sepak bola dan voli putri dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke-77) tahun di lapangan bukit balau Desa Kerangan Panjang, Kecamatan Pengkadan. Jumat (19/08/2022).

Pembukaan turnamen berhadiah ini dibuka dengan laga persahabatan antar tim Buak Mau berhadapan dengan Bontai, laga persahabatan tersebut dimenangkan oleh Buak Mau dengan score akhir 3-1.

Ketua panitia pelaksana, Sahbania melaporkan jika turnamen berhadiah tersebut sebanyak 128 club sepak bola yang mendaftar dan 48 club voli putri yang akan berlaga selama turnamen ini berlangsung.

"Untuk total hadiah sebesar Rp44 juta, kami berharap turnamen ini berjalan dengan lancar. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu yang telah hadir untuk membuka turnamen dan memberikan bantuannya," ungkap Sahbania. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempersiapkan turnamen berhadiah ini dengan maksimal. 

"Kami berharap kepada seluruh pihak selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu untuk para wasit juga harus jujur dan mampu menilai secara objektif dilapangan," pesannya. 

Fransiskus Diaan melanjutkan, bahwa kegiatan ini dalam upaya mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Hal itu terbukti ada salah satu masyarakat kita yang dikirim ke Lampung untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat  mengikuti kegiatan tingkat Nasional. 

"Mari kita maknai kemerdekaan ini dengan positif, salah satunya dengan kegiatan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi kita," pungkasnya. (as/hmp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini