Tabrakan Maut Sepeda Motor dan Dump Truk

Sebarkan:

TKP kecelakaan di desa Salatiga kecamatan Mandor
LANDAK, suaraborneo.id - Kecelakaan maut antara mobil dump truk dan sepeda motor, di desa Salatiga kecamatan Mandor kabupaten Landak kalbar, Minggu (24/7/2022). Satu orang meninggal dunia. 

Menurut Kapolsek Mandor, Iptu Hengki Gunawan, kecelakaan itu melibatkan dump truk KB 8354 LC, dengan sepeda motor Jupiter Z KB 2890 UK dan mobil Ayla KB 1467 MC saat itu sedang parkir di tepi jalan. 

Dari olah TKP awal dan informasi saksi yang di dapat bahwa kendaraan sepeda motor Jupiter hendak menyalip pengendara sepeda motor lainnya sesampainya di TKP sepeda motor Jupiter tersebut terjatuh, datang dari arah berlawanan dump truk yang dikemudikan oleh AS dan berusaha menghindar namun karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan kemudian dump truk juga menghantam mobil Daihatsu Ayla yang sedang terparkir di kiri jalan hingga terpental ke seberang jalan.

Pengendara sepeda motor AL (21) membonceng SA (17). Keduanya warga Bandol kecamatan Banyuke Hulu 

"Pengemudi sepeda motor Jupiter AL, dirujuk ke RS Antonius karena mengalami sakit pada bagian dada sedangkan yang dibonceng SA, meninggal dunia di TKP, " terang Kapolsek. 

Untuk Barang Bukti (BB) yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolsek Mandor dan untuk penanganan lebih lanjut akan dilimpahkan ke Satlantas Polres Landak. ( Anton/ Aleksander) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini