Razia Pemberantasan Narkotika dan Barang Ilegal Lintas Batas

Sebarkan:

Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan, saat melaksanakan Razia Pemberantasan Narkotika dan Barang Ilegal Lintas Batas di depan Mako Polsek Sungai Raya Kepulauan
Bengkayang, Suaraborneo.id - Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, melaksanakan Razia Pemberantasan Narkotika dan Barang Ilegal Lintas Batas di depan Mako Polsek Sungai Raya Kepulauan, Dusun Tanjung Gundul, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Sabtu (2/7/2022) dini hari. 

Adapun Giat Razia Pemberantasan Narkotika dan Barang Ilegal Lintas Batas tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolres Bengkayang yang bertujuan untuk mencegah terjadinya peredaran Narkoba dan Barang Ilega Lintas Batas di Wilkum Polres Bengkayang Polda Kalbar.

Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan yang melaksanakan Giat tersebut Adalah AIPDA Raiyan Delon, BRIPTU Dwi Tesa Mahendra dan BRIPDA Arjund Ramadhan.

Selain melaksanakan Giat Razia Pemberantasan Narkotika dan Barang Ilegal Lintas Batas Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu menjaga keselamatan selama berkendara. 

Kapolsek Sungai Raya Kepulauan, IPDA Romi Maryadi, mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan Kondusif. (hms). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini