Pemkab Sanggau Serahkan Sapi Qurban untuk Warga Muslim di Penyeladi

Sebarkan:

Penyerahan sapi qurban untuk umat muslim di Desa Penyeladi. 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali menyerahkan sapi qurban untuk masyarakat. Sapi qurban tersebut diserahkan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot untuk disembelih umat muslim di Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas pada hari raya Idul Adha nanti.

"Hewan qurban ini sebenarnya kan diberikan untuk warga yang tidak mampu, tapi saya percaya warga disini biasanya sama rasa, sama rata gitu. Kalau sedikit, sama-sama dapat sedikit. Kalau banyak, sama-sama dapat banyak," kata Yohanes Ontot usai menyerahkan kurban di Desa Penyeladi, Rabu (6/7/2022).

Pemberian hewan qurban, menurut Wabup, merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang diserahkan ditempat berbeda sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang merayakan Idul Adha.

"Mudah-mudahan dengan penyerahan hewan qurban ini, masyarakat pada saat Idul Adha nanti tidak lagi berfikir untuk makan daging. Ini sudah ada dagingnya diberikan oleh pemerintah, walaupun sedikit. Semoga bermanfaat," tutup Wabup. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini