Pemkab Gelar Rakor Persiapan Pemilu Serentak 2024

Sebarkan:

Kegiatan Rapat Koordinasi persiapan Pemilu 2024
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Pemilu serentak tahun 2024, bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Senin (4/7/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan Rakor pada hari ini merupakan proses awal koordinasi pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024 khususnya di Kabupaten Sekadau.

"Rakor ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua, untuk membahas  bagaimana peran semua stakeholder  dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024," ujarnya

Aron juga mengatakan Pemilu adalah sarana kedaulatan rakyat yang dimana masyarakat akan memilih Anggota DPR, DPRD dan DPD serta memilih Presiden dan Wakil Presiden yang dilakukan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

"Pemilu merupakan wadah demokrasi masyarakat oleh karena itu mari kita semua menciptakan prinsip penyelenggaraan Pemilu yang mandiri, jujur, adil berkepastian hukum, tertib, terbuka, profesional, akuntabel, efektif dan efisien," ucapnya

"Saya berharap dengan adanya Rakor persiapan Pemilu serentak ini, akan mempermudahkan semua pihak terkait dalam menjalankan perannya masing-masing sesuai tupoksi dalam mensukseskan pesta akbar demokrasi di wilayah Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini