-->

Mari Bersinergi Bangun Lembaga PAUD yang Berkualitas

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Acara sosialisasi dan pembinaan Bunda PAUD serta penyerahan alat permainan edukatif
Kayong Utara, Kalbar - Dalam mewujudkan kinerja layanan PAUD yang berkualitas, maka membutuhkan sinergi berbagai pihak dalam menaruh perhatian terhadap penataan administrasi, sarana dan prasarana, serta pembinaan akademik pada anak usia dini.

Hal tersebut disampaikan Bunda PAUD Kayong Utara, Yayuk Winarti Citra Duani, saat menghadiri acara sosialisasi dan pembinaan Bunda PAUD serta penyerahan alat permainan edukatif, bertempat di Balai Nirmala, Sukadana, Selasa (5/7/2022).

"Saya mengajak semua pemangku kepentingan di bidang pendidikan khususnya di Kayong Utara, mari kita bersama-sama dan bersinergi memperhatikan lembaga-lembaga PAUD sehingga menjadi lembaga yang lebih baik dan berkualitas," ajaknya. 

Selain itu, Yayuk juga mengucapkan terima kasih kepada Pokja PAUD dan Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Barat yang telah memberikan perhatian penuh dalam bentuk bantuan alat permainan edukatif untuk PAUD yang ada di Kayong Utara.

"Di Kayong Utara, ada 80 lembaga PAUD dan yang sudah terdaftar di Dapodik 67 lembaga, sisanya masih dalam proses, mudah-mudahan niat baik kita merupakan awal semangat untuk pendidikan PAUD di Kayong Utara," papar Yayuk.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada tenaga pendidik yang ada di Desa-desa yang telah mengabdikan diri dalam memajukan pendidikan pada anak usia dini yang merupakan generasi penerus bangsa," pungkasnya. (Prokopim/zall). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini