Heri Saman Pimpin Raker TAPD Susun RKA 2023

Sebarkan:

Kondisi rapat DPRD Kabupaten Landak
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman pimpin lanjutan rapat kerja badan anggaran DPRD Kabupaten Landak dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Landak pembahasan tentang rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2023. 

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dihadiri Anggota DPRD Landak, Sekda Landak Vinsensius, dan OPD Landak. Senin, (25/07/2023)

Ketua DPRD Landak Heri Saman, mengatakan dalam sambutannya bahwa hari ini telah melakukan rapat kerja antara badan anggaran DPRD Kabupaten Landak dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Landak pembahasan tentang Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Landak T.A 2023.

Sehingga dengan selesainya pembahasan bersama ini bisa di sepakati dalam MOU antara Bupati Landak dan Pimpinan DPRD Landak , sehingga bisa menjadi bahan acuan dalam OPD-OPD Landak untuk menyusun RKA tahun 2023.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Landak Vinsensius, mengatakan meminta pemahaman kepada OPD bahwa rapat ini sangat tepat untuk membahas pendapatan daerah.

"Meminta pemahaman kepada OPD dan direktur Rumah Sakit Landak, pendapatan daerah waktu  yang cocok untuk rapat saat ini." ujar Sekda Landak, Vinsensius.(Anton/MC) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini