DPD LKDN Sudah ada di Sekadau

Sebarkan:

Pengurus DPD LKDN Sekadau dan Pengurus DPW LKDN Provinsi Kalbar
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Literasi Kajian Desa Nusantara (LKDN) Kabupaten Sekadau melaksanakan silahturahmi dalam rangka pembentukan pengurus DPD LKDN Kabupaten Sekadau, bertempat disalah satu Cafe di Kabupaten Sekadau. Minggu (24/7/2022). Malam

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LKDN Provinsi Kalimantan Barat, Supermen mengatakan, setelah terbentuknya DPD LKDN di Kabupaten Sekadau ini, diharapkan bisa exsen dalam melakukan kegiatan. 

"LKDN ini tugasnya untuk membantu masyarakat desa dan kita diberikan beban serta tanggungjawab agar Kabupaten Sekadau menjadi Sekadau yang mandiri dengan adanya LKDN ini," ujarnya

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD LKDN Kabupaten Sekadau, Grace,didampingi Wakil Ketua,  Asmuni dan Sekretarisnya Paulina Nely  mengatakan tujuan dibentuknya LKDN di kabupaten Sekadau ini guna untuk mendampingi masyarakat khususnya Pemerintahan Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). 

"Kita mengawasi kegiatan yang ada ditingkat Desa dan aktivitas masyarakat dengan Perusahaan, agar kita bisa mendampingi masyarakat yang mungkin tidak memahami apa yang menjadi kebutuhan dan hak-hak mereka. Dengan adanya LKDN ini kita bisa berperan langsung untuk menolong dan membantu," ujarnya. 

"Dalam waktu dekat ini kita akan melengkapi seluruh kepengurusan LKDN Kabupaten Sekadau dan organisasi ini juga akan kita daftarkan ke Kesbangpol agar LKDN Kabupaten Sekadau bisa punya legalitas dan  bisa meneruskan program kerja yang diamanatkan DPW Provinsi  dan Pusat," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini