2 Atlet Perbakin Sekadau Raih Juara 3 Pada Event Turnamen Kapuas Cup 2022

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Para Juara  kelas Pistol Duel Plat, Event Turnamen Kapuas Cup 2022 dalam rangka HUT Yonif 642 ke-57. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Event Turnamen Kapuas Cup 2022 dalam rangka HUT Yonif 642 ke-57 telah selesai dan kegiatan berjalan dengan lancar.

Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau berhasil mendapatkan 2 piala yakni juara 3 kelas PCP Tripose 33 M Putri dan juara 3 kelas Pistol Dual Plat.

Usai menerima hadiah, Pemenang Juara 3 kelas PCP Tripose 33 M Putri, Siti Masitah mengatakan, dirinya sangat bangga dan senang sekali bisa mendapatkan juara pada event turnamen Kapuas Cup 2022.

"Terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah mensupport saya sehingga bisa mendapatkan kejuaraan dan hal ini merupakan kebanggaan bagi kita semua," katanya saat diwawancara Suaraborneo.id. Minggu (3/7/2022).

"Kami siap dibina oleh Perbakin Sekadau untuk mengikuti event-event kedepannya dan membawa harum nama Perbakin Kabupaten Sekadau, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi atlet putri yang mengikuti kejuaraan seperti ini," tambahnya.

Para Juara kelas PCP Tripose 33 M Putri

Dalam kesempatan yang sama, Juara 3 kelas Pistol Dual Plat, Budi Hamdani, juga mengatakan dengan adanya prestasi yang didapatkan hari ini merupakan kebanggaan bagi Perbakin Kabupaten Sekadau.

"Semoga kedepannya kemampuan prestasi seperti ini bisa kita tingkatkan lagi dan kami harapkan dukungan pembinaan berupa dukungan peralatan dan anggaran," ucapnya.

menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada 2 atlet Kabupaten Sekadau yang berhasil meraih juara pada event turnamen Kapuas Cup 2022.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, terus berlatih dan tetap menjaga sportifitas. Bagi yang belum mendapatkan juara pada hari ini jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan kedepannya teruslah berlatih dan tetap semangat," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini