WKRI Cabang Salib Suci Ngabang Rayakan HUT ke-98

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama pada perayaan HUT WKRI
LANDAK, suaraborneo.id - Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) tingkat Cabang Salib Suci Ngabang merayakan HUT ke-98, dengan tema Perbedaan Adalah Anugerah Mari Menyatukan Hati dalam Kebersamaan Membangun Negeri. 

Perayaan ini bertempat di Gereja Salib Suci Ngabang, Minggu (26/6/2022), dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Landak Theresia Limawardani mewakili PJ. Bupati Landak

Selain itu hadir Pastor Moderator WKRI Dewan Pengurus Cabang (DPC) Salib Suci Ngabang, Suster Penasehat Rohani WKRI DPC Salib Suci Ngabang, Ketua WKRI DPC Salib Suci Ngabang, Camat Ngabang, Kapolsek Ngabang, Ketua Bimas Katolik Kabupaten Landak, Ketua STKIP Pamane Talino, Ketua Panitia beserta Ibu-Ibu Anggota WKRI, dan tamu undangan lainnya. 

Asisten Administrasi Umum Setda Landak Theresia mengucapkan selamat kepada WKRI atas semua pencapaian yang telah diraih selama 98 tahun ini.

"Bagi sebuah organisasi, usia 98 tentunya merupakan usia yang matang. Kematangan sebuah organisasi ini bisa ditunjukkan dengan keberhasilannya dalam mencapai visi dan misi serta mengembangkan organisasinya," ujar Theresia. 

Theresia mengapresiasi peran WKRI sebagai salah satu organisasi masyarakat yang memiliki visi-misi dan program kerja organisasi yang dapat disinergikan dengan isu-isu strategis pemerintahan.

Kegiatan-kegiatan ini menyentuh langsung kepada masyarakat, secara nyata WKRI telah membantu pemerintah dalam mengidentifikasi maupun mengatasi permasalahan masyarakat, sekalipun dalam skala yang kecil atau lingkup perseorangan/rumah tangga. 

"Saya mengajak semua pihak untuk menjadikan perbedaan yang ada sebagai potensi, sebagai modal kekayaan, untuk bersama-sama, bahu membahu mengatasi permasalahan dan memajukan masyarakat Kabupaten Landak, " ajak Theresia. (Anton/Diskom). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini