Turnamen Pencak Silat Ditutup

Sebarkan:

PJ Bupati Landak Samuel menyerah piala kepada pemenang

LANDAK, suaraborneo.id – Pj. Bupati Landak Samuel secara resmi menutup kegiatan Turnamen Pencak Silat Tingkat Remaja dan Dewasa Piala Ketua DPRD Cup Tahun 2022, Sabtu (11/6/2022). 

Kegiatan selama dua hari itu berlangsung pada tanggal 10 sampai 11 Juni 2022 di aula DPRD Landak. 

Samuel mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang telah diraih.

“Semoga para atlet yang menjadi juara tetap berlatih dengan giat untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi seperti Pekan Olahraga Daerah ( Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov), " ucap Samuel.

Samuel juga mengapresiasi Pengkab IPSI dan para panitia penyelenggara turnamen ini sebagai wadah untuk menjaring atlet-atlet pencak silat yang ada akan mewakili Kabupaten Landak dalam kejuaraan tingkat provinsi.

“Semoga kegiatan turnamen ini menjadi rutin untuk kedepannya, karena semakin banyak turnamen, semakin banyak pula pengalaman bertanding dan juga mental untuk menjadi juara para atlet menjadi lebih terbina,” ungkap Samuel.

Pemerintah daerah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak senantiasa membantu memfasilitasi kegiatan-kegiatan semua cabang olahraga yang ada sesuai dengan kemampuan daerah sejalan dengan Undang-Undang tentang Keolahragaan yang menyatakan penyelenggaraan olahraga menjadi salah satu prioritas utama baik dari tingkat pusat maupun daerah.

“Dengan sarana dan prasarana yang ada serta semangat dan niat yang tinggi, para atlet terus berlatih semaksimal mungkin, supaya mampu membawa nama baik Kabupaten Landak yang nantinya bisa mewakili provinsi Kalimantan Barat ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Samuel.(Anton/Diskom) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini