-->

Pesparawi Nasional XIII di Yogyakarta, Kontingen PSW Sanggau Wakili Kalbar

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kontingen Paduan Suara Wanita (PSW) Kabupaten Sanggau yang mewakili Provinsi Kalimantan Barat pada kegiatan Pesparawi Nasional XIII di Yogyakarta
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id – Kontingen Paduan Suara Wanita (PSW) Kabupaten Sanggau mewakili Provinsi Kalimantan Barat pada kegiatan Pesparawi Nasional XIII di Yogyakarta yang akan berlangsung tanggal 18-26 Juni 2022 mendatang secara simbolis dilepas keberangkatnya oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Selasa, (14/6/2022).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, mengatakan Kontingen Paduan Suara Wanita (PSW) Kabupaten Sanggau ini merupakan merupakan sejarah untuk mewakili provinsi kalbar ditingkat nasonal.

“Mengapa demikian?, karena selama saya menjadi bupati saya mengedepankan bagaimana kita dapat mengukir sejarah (Sabang Merah). Dan akhirnya untuk Pesparawi kali ini orang Sanggau dapat menembus hingga di tingkat nasional,”kata Paolus Hadi.

“Ketika nanti dapat meraih juara di tingkat nasional, maka kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau siap memberikan bonus untuk para peserta. Nah, maka dari itu tetap semangat dan jaga Kesehatan,”ujarnya.

“Semangat kami tentu seperti yang diungkapkan tadi bahwa ketika sejarah harus kita ukir tentu ibu, bapak harus siap terutama para pendamping untuk memberi semangat dan terkhusus Ibu-ibu yang akan tampil. Sebagai Pemerintah Kabupaten Sanggau kami konsisten berkaitan soal penguatan iman dan mendukung sepenuhnya kegiatan gerejawi dan termasuklah yang muslim juga dan lainnya,” tuturnya.

Kami sebagai pemerintah, lanjut Paolus Hadi juga mohon maaf belum mampu memberikan yang terbaik.

“Tapi inilah yang kami mampu dengan bantuan yang sudah ada dan manfaatkan dengan maksimal, pastikan para Paduan Suara Wanita (PSW) kita senang, sehingga ketika bernyanyinya lebih bersemangat dan rasanya itu yang penting. Karena memuji dan memuliakan Tuhan itu pasti akan menimbulkan sesuatu yang membuat Ibu-ibu bernyanyi lebih indah,” pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini