Peringatan HKG PKK Ke-50 Tahun 2022

Sebarkan:

Kegiatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-50 tahun 2022
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, membuka kegiatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-50 tahun 2022, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Rabu (8/6/2022). 

Dalam kesempatan itu, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Sekadau. Peringatan HKG PKK ke-50 ini sebagai momentum refleksi bagi TP PKK Kabupaten Sekadau, untuk mengevaluasi kekurangan dalam kegiatan yang telah lampau, sekaligus menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan dimasa depan. Dengan demikian, perbaikan atas kekurangan dimasa lalu akan menjadi bagian penyempurna pelaksanaan kegiatan PKK dikemudian hari. 

"Jadikan momen peringatan ini sebagai pengingat bagi kita untuk melaksanakan 10 Program Pokok PKK dengan sungguh-sungguh dan bersemangat dalam menjalankan 10 program pokok PKK tersebut," ujarnya 

"Saya berharap TP PKK dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Sekadau, yang senantiasa bersedia mendukung terlaksananya program pembangunan," tambahnya

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati mengatakan, dengan peringatan HKG ke-50 tahun ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau akan terus menjalankan 10 pokok PKK yang bermitra dengan Pemerintah Daerah. 

"Dalam 10 pokok PKK dijabarkan dalam 4 pokja yang pada saat ini sudah terbentuk semua ditingkat desa dan sudah berjalandengan baik serta harapan kedepannya Tim Penggerak PKK tetap semangat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Kecamatan dan Desa," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini