Operasi Patuh Kapuas 2022 Siap Dilaksanakan

Sebarkan:

Apel gelar pasukan operasi patuh Kapuas 2022


LANDAK, suaraborneo.id - Polres Landak melaksanakan apel gelar  Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2022 di Halaman Mapolres  Landak, Senin (13/6/2022). 

Pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas 2022 direncanakan akan dilaksanakan selama 14 hari, yakni mulai tanggal 13 Juni 2022 sampai 26 Juni 2022,

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H dan diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari pejabat utama Polres, personel Polres Landak.

Dalam amanat Kapolda Kalbar yang dibacakan oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H., disebutkan dilaksanakan Operasi Patuh Kapuas 2022 ini adalah dalam rangka menciptakan kondisi kamseltibcar jelang peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2022.

“ Tujuan diadakannya operasi ini adalah untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas ” Ujar Kapolres Landak dalam pembacaan amanatnya.

Kapolres Landak menyampaikan ada beberapa sasaran operasi patuh Kapuas tahun 2022 ini yaitu meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas baik sebelum, pada saat maupun pasca operasi patuh Kapuas tahun 2022.

Kapolres Landak mengingatkan bahwa personel yang terlibat operasi harus mengedepankan persuasif, edukatif serta melaksanakan kegiatan secara humanis,

“ Semoga dengan dilaksanakannya Operasi ini dapat meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya dan masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendaraan," harap Kapolres.(Anton/Paska) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini