-->

Jika Terpilih, Edi Sefperman Siap Jalankan Visi dan Misi Membangun Desa Gonis Tekam

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Salah satu bakal calon Kepala Desa Gonis Tekam. Edi Sefperman saat menyampaikan Visi dan Misinya. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sekadau tahun 2022, khususnya di Desa Gonis Tekam sudah sampai pada tahapan bimbingan teknis dan penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa. 

Salah satu Calon Kepala Desa Gonis Tekam  periode 2022-2028, Edi Sefperman, menyampaikan Visinya sebagai Kepala Desa adalah menciptakan Pemerintah Desa yang amanah jujur transparan dan bertanggung jawab demi mewujudkan masyarakat Desa Gonis Tekam yang sejahtera adil dan merata. 

"Kalau saya dipercayakan menjadi Kepala Desa Gonis Tekam tentunya saya akan menjalankan visi saya untuk membangun Desa Gonis Tekam. Pembangunan tersebut harus adil dan merata untuk masyarakat," katanya saat diwawancarai Suaraborneo.id. Kamis (16/6/2022). 

Edi Sefperman juga mengatakan, untuk menunjang Visi sebagai Kepala Desa dirinya juga harus melakukan Misi, yakni meningkatkan pelayanan publik di masyarakat, melakukan pengoptimalan pelayanan dimasyarakat sesuai dengan aturan untuk kewenangan dan kebijakan kepala Desa, pemerataan pembangunan di seluruh Dusun, melakukan pembinaan dibidang olahraga dan seni budaya serta tidak kalah pentingnya yaitu menunjang program kerja di Desa. 

"Suatu terobosan bagi saya jika dipercayakan menjadi Kepala Desa, saya akan membuat program pengadaan unit Ambulans untuk pelayanan masyarakat Desa Gonis Tekam yang akan bekerjasama dengan Pemerintah dan pihak ketiga," jelasnya

Sofyan, salah satu perwakilan Tim sukses Edi Sefperman mengatakan, sangat mendukung dan mempercayai Edi Sefperman sebagai Kepala Desa Gonis Tekam, yang menurutnya mampu memimpin masyarakat dengan baik dan adil. 

"Saya yakin dan percaya kepada Edi Sefperman dapat memenangkan Pilkades tahun 2022 ini, karena didukung oleh pergaulannya dengan masyarakat dan dukungan dari masyarakat itu sendiri," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini