Digelarnya Tournament Diharapkan Menjadi Motivasi Perkembangan Olahraga di Kapuas Hulu

Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat melakukan tendangan bopa pertama sebagai tanda dibukanya Open Tournament Organisasi Pemuda Semangat Baru (OPSB), di Lapangan Gusti Ali Akbar, Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka Open Tournament Organisasi Pemuda Semangat Baru (OPSB), di Lapangan Gusti Ali Akbar, Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Sabtu (04/06/2022) kemarin. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat apresiasi kegiatan tersebut dapat terselenggara.

"Selaku Wakil Bupati saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan tournament ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi perkembangan olah raga di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Bunut Hulu khususnya, serta menyemangati munculnya atlit - atlit baru yang potensial," ungkapnya. 

Wahyudi Hidayat berharap, terselenggaranya kegiatan tersebut menjadi daya dukung dan perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Saya berharap dengan terlaksananya open tournament yang diprakarsai oleh organisasi pemuda semangat baru, ini dapat menjadi support sekaligus motor bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu," harapnya.

Ia juga meminta kepada panitia agar kedepan pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan instansi dan stakeholder terkait, agar sistem pembinaan atlit di Kabupaten Kapuas Hulu menjadi terpadu.

"Kedepan, pelaksanaan ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi dan stakeholder terkait. Tournament seperti ini harus lebih sering dilaksanakan agar sistem pembinaan atlit di Kabupaten Kapuas Hulu terpadu dan berkelanjutan serta yang terpenting dalam turnamen ini adalah kekeluargaan dan kebersamaan," pungkasnya. (fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini