Daud Yordan Minta Doa Dari Masyarakat Indonesia, Khususnya Kalbar

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Atlet tinju juara dunia kebanggaan Indonesia, Daud Yordan. 
Kayong Utara, Suaraborneo.id – Atlet tinju juara dunia kebanggaan Indonesia, Daud Yordan, dengan serius melakukan persiapan sebelum naik ring dengan target mengkanvaskan petinju Thailand, Panya Uthok yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 1 Juli 2022 besok. 

Petinju Indonesia ini, telah menjalani latih tanding sebanyak 146 ronde di sasana Daud Boxing Club, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, bersama atlet tinju binaannya selama ini.

Pada pertandingan tersebut, Daud akan menjalani duel dalam mempertahankan sabuk WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight 63,5 kg. Laga ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 1 Juli 2022 dan akan disiarkan secara langsung salah satu stasiun TV swasta.

Lewat pesan WhatsApp, Daut mengabarkan bahwa dirinya telah menyelesaikan konfrensi pers di Balai Sarbini Jakarta, dan berbagai persiapan lainnya.

"Hari ini saya sudah menyelesaikan timbang badan serta beberapa kegiatan publish media beserta seluruh media dan para penonton yang ada di Balai Sarbini Jakarta dan jasmani rohani saya siap menghadapi pertarungan,"ujar Daud Kamis (30/6/2022). 

"Saya juga memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia secara khusus saya memohon doa dan dukungan masyarakat Kalimantan Barat serta kabupaten Kayong Utara dan Ketapang untuk esok malam bisa memenangkan pertarungan serta mempertahankan gelar juara saya WBC Silver Asia serta membawa nama harum Indonesia di kaca dunia olahraga, " harapnya. ( Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini