-->

Dandim 1204 Sanggau Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Foto bersama usai Coffee Morning. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dandim 1204/ Sanggau - Sekadau menggelar Coffee Morning bersama Wartawan Kabupaten Sekadau dengan Tema "Menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) Kabupaten Sekadau tahun 2022", bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kabupaten Sekadau. Senin (13/6/2022).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1204 Sanggau - Sekadau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama berharap kepada rekan-rekan Media agar bisa semakin kompak dan komunikasi antar sesama di wilayah Kabupaten Sekadau. Apalagi kedepan akan ada kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 19 Desa yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Kita sudah ploting 200 personel dan juga rekan-rekan dari polres serta instasi lainnya untuk siap membantu dalam keamanan dan untuk kerawanan juga sudah kita petakan mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar dan aman," ujarnya

"Saya minta rekan-rekan Media agar membuat berita yang berimbang, berita yang positif, konfirmasi dahulu dan sesuai dengan fakta dilapangan," tutup Dandim.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sekadau, AKBP Tri Panungko mengatakan, di Kabupaten Sekadau kedepan akan ada event besar yakni Pilkades dan Gawai Dayak. Berhubungan dengan kegiatan ini Kapolres berharap kepada media agar dapat memberitakan hal yang baik agar Kabupaten Sekadau tetap kondusif.

Tri Panungko juga mengatakan, koordinasi, komunikasi dan Kolaborasi adalah hal yang utama.

"Apabila sifatnya mendadak atau khusus silakan koordinasi dengan staf saya," kata Kapolres.

"Karena daya terima dan daya tangkap masyarakat itu berbeda-beda jadi jangan sampai membuat judul berita yang opini dimasyarakat sehingga membuat konflik," pungkasnya.

Hadir dalam Coffee Morning ini, Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir, Camat Sekadau Hilir dan para Awak Media Sekadau. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini