Bupati Sanggau Sebut CU Dukung Pertahanan Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi

Sebarkan:

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, saat meresmikan minimarket, kafe dan sanggar belajar milik salah satu CU di Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau. 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, mengatakan keberadaan Credit Union (CU) sebagai koperasi simpan pinjam sangat mendukung ketahanan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya saat meresmikan minimarket, kafe dan sanggar belajar milik salah satu CU di Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Selasa (21/6/2022).

"Di masa pandemi ini, keberadaan CU sangat luar biasa mendukung pertahanan ekonomi masyarakat kita, terutama di Kabupaten Sanggau," ujarnya.

Sebagai koperasi yang tumbuh mandiri dan dikelola secara mandiri pula, diungkapkan Bupati, CU dapat menjadi pondasi kuat yang berimplikasi pada penguatan ekonomi masyarakat.

"Sehingga di masa pandemi, CU tidak terlalu terdampak krisis ekonomi. Mudah-mudahan ini (minimarket, kafe dan sanggar belajar) segera berproses perijinannya, dan sebagai Bupati, saya yakinkan bahwa kita harus dukung ini," tutup Bupati. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini