Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Polres Bengkayang

Sebarkan:

Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Bengkayang. Foto:ist 
Bengkayang, Suaraborneo.id - Ratusan masyarakat Bengkayang memadati Polres Bengkayang Polda Kalbar yang menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Bakti kesehatan kali ini meliputi kegiatan Vaksinasi Covid-19, Pengecekan Kesehatan dan Khitanan Massal yang diselenggarakan, Jumat (17/6/22). 

Kapolres Bengkayang, AKBP Arif Agung Winarto, SIK mengatakan, Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri Ke-76 yaitu dengan menggelar Vaksinasi Massal, Sunatan Massal dan Cek Kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

“Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri Ke-76 yaitu dengan menggelar Vaksinasi Massal, Sunatan Massal dan Cek Kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Bengkayang. Adapun peserta dari berbagai kalangan masyarakat baik anak-anak yang tidak mampu maupun masyararakat yang belum melakukan Vaksinasi, baik Vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 maupun Boster,” kata Kapolres Bengkayang.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini Polres Bengkayang lebih dekat dan bermanfaat serta dicintai oleh masyarakat Bengkayang.

“Adapun harapan kami Polres Bengkayang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dalam kegiatan ini adalah agar supaya kami Polres Bengkayang dapat dekat dengan masyarakat dan bermanfaat bagi masyarkat, kedepan kita semakian dicintai oleh seluruh lapisan masyarkat di Bengkayang,” harapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi anak-anak yang kurang mampu ataupun anak-anak yang menginginkan sunat, sehingga merekan terbantu dengan kegiatan ini. Selain itu juga kita membantu masyarakat untuk sehat dengan melakukan Vaksinasi dan pengecekan kesehatan,”  tutup Kapolres.

Sementara itu, Prisma Karla dari Akmen Bumi Sebalo yang ikut dalam kegiatan dalam Bakti Sosial yang digelar oleh Polres  Bengkayang sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bengkayang yang bisa memfasilitasi masyarakat untuk bisa vaksin.

“Saya secara pribadi atau mewakili Akmen Bumi Sebalo Bengkayang sangat senang dengan kegiatan ini memfasilitasi masyarakat yang memang sebenarnya antusiasnya cukup tinggi terutama untuk vaksin, karena kesibukan sehari-hari  lebih jarang bergerak untuk mencari vaksin,”  katanya.

Prisma Karla mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini masyarakat merasakan keberadaan Polri ditengah masyarakat.

“Seperti kegiatan lain seperti baksos sangat baik, sangat berterima kasih kepada Polri. Kiranya kegiatan seperti ini dapat berjalan lebih baik lagi sehingga masyarakat boleh merasakan keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini