Sudah Mendaftar, Marlana Siap Menangkan Pilkades Serentak Desa Tapang Semadak

Sebarkan:

Penyerahan berkas pendaftaran calon kepala desa Tapang Semadak, Marlana Emarius kepada panitia. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau gelar pembukaan pendaftaran bagi calon Kepala Desa (Cakades) pada Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) masa periode 2022-2028 yang akan diakan pada tanggal 17 Juli 2022. Pembukaan pendaftaran Cakades di Desa Tapang Semadak dimulai sejak tanggal 9 Mei lalu dengan jumlah calon sebanyak 5 orang.

Salah satu Cakades, Marlana Emarius saat  diwawancara Suaraborneo.id usai mendaftar sebagai Cakades mengatakan, timses-nya sudah siap untuk memenangkannya pada Pilkades di desa Tapang Semadak.

"Seratus hari saya bekerja, kita akan selesaikan segala Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) yang berkaitan dengan surat identitas warga harus klear semua," ujarnya 

"Selain itu, kita akan membenahi birokrasi di desa ini, ada beberapa hal yang perlu kita robah sehingga pelayanan lebih dekat kepada masyarakat," tambahnya

Marlana menyebut, bahwa selama ini ada banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan.

Terkait persaingan, karena ada 5 orang calon, Marlana optimis akan memenangkan Pilkades di desa Tapang Semadak.

"Selama kurang lebih 20 hari yang lalu kita sosialisasi ke masyarakat, saya melihat masyarakat merespon positif dan sangat menginginkan perubahan di desa ini," katanya.

Marlana juga mengimbau kepada tim pemenangnya agar tetap solid dan kompak, bersatu, untuk memenangkan saya sebagai calon Kades Tapang Semadak dengan selogan BBM (Bersatu Berjuang Menang). Karena kemenangan ada didepan mata kita," tutup Marlana.

Calon Kepala Desa Tapang Semadak, Marlana Emarius foto bersama tim pemenangnya 
Sementara, Ketua Panitia Pilkades serentak desa Tapang Semadak, Herno Yakobus menerangkan, sampai hari ini sudah 5 Cakades yang sudah mendaftar. Hari pertama 2 calon dan hari ini 3 calon.

"Untuk penutupan pendaftaran pada tanggal 16 Juni, penetapan calon tanggal 9 Juli 2022," pungkasnya. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini