-->

Penyerahan SK Pengangkatan CPNS, PPPK Guru Tahap 1 dan PPPK Guru Tahap 2

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Penandatanganan surat perjanjian kerja pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja Guru formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau dan Penyerahan secara simbolis surat keputusan Bupati Sekadau tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) , Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahap 1 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahap 2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sekadau. Rabu (11/5/2022). 

Ketua Panitia Penyelenggara, Sabas, S.IP mengatakan bahwa yang dinyatakan lulus dan dapat menerima SK pengangkatan sebagai CPNS sebanyak 120 orang,  PPPK Guru tahap 1 sebanyak 96 orang dan PPPK Guru tahap 2 sebanyak 99 orang. 

"Saya berharap kepada semua yang ada disini untuk bisa membuktikan diri bahwa yang hadir disini memang memiliki kualitas dan komitmen serta punya kemauan untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat khususnya masyarakat dan pemerintah kabupaten sekadau," tutup Sabas. 

Sementara, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari proses untuk menuju CPNS yang dimana rangkaian prosesnya dimulai pada tahun 2021 dan Bapak/ Ibu yang hadir disini merupakan orang-orang yang terpilih yang dimana untuk yang mendaftarkan diri sebagai CPNS Kurang Lebih 1723 orang namun yang dinyatakan lulus hanya 120 orang. 

"Oleh karena itu saya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menerima SK CPNS dan SK PPPK  pada hari ini dan semoga Bapak/ Ibu semuanya bisa menjalankan tugas dengan baik," pungkasnya

Selanjutnya dilakukan penandatanganan surat perjanjian kerja pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja Guru formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau dan Penyerahan secara simbolis surat keputusan Bupati Sekadau tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini