-->

H-1 Lebaran, Dandim Sanggau Tinjau Pos Pengamanan Pujasera

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama saat meninjau kesiap-siagaan personel yang ditugaskan di pos pengamanan Lebaran di Terminal Pujasera, Minggu (1/5/2022).
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama meninjau kesiap-siagaan personel yang ditugaskan di pos pengamanan Lebaran di Terminal Pujasera, Minggu (1/5/2022).

 “Kita melakukan patroli pengecekan pos pengamanan lebaran di sejumlah titik di Kabupaten Sanggau untuk memastikan kesiapan petugas serta posnya,” ujar Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama. 

Peninjauan itu, dikatakannya, untuk memastikan keamanan masyarakat dalam menyambut serta merayakan Lebaran. Dandim berpesan agar personel gabungan yang ditempatkan di pos pengamanan tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tetap menjaga kesehatan dan kekompakan selama bertugas.

“Tetap jaga kekompakan, kesehatan dan semangat, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik dan laporan," pesannya.

Dalam peninjauan tersebut, Dandim juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas jaga pengamanan yang di serahkan secara simbolis melalui Perwira Seksi Operasi Kodim Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini