-->

Bupati Jarot Lantik Pejabat Struktural Dilingkungan Pemkab Sintang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sintang, Jarot Winarno, memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, di Pendopo Bupati Sintang, Selasa, (17/5/2022)

“Pelantikan hari ini spesial. Beda dengan pelantikan lainnya. Ada yang dilantik sebagai pejabat tinggi pratama karena sudah melalui proses seleksi yang ketat. Proses fit and proper test untuk pejabat tinggi pratama. Saudara-saudara ini berhasil, itu tentu luar biasa. Dan tolong anda hargai. Bahwa anda sudah berjuang,” kata Jarot dalam sambutannya

Jarot mengatakan, pada pelantikan kali ini ada 3 jabatan eselon II yakni jabatan Staf Ahli yang diisi dan diharapkan dapat membantu tugas Bupati Sintang.

“Dengan pelantikan ini melegakan buat saya, saya yang selama ini sakit, tidak ada wakil Bupati dan tidak ada staf ahli Bupati, luar biasa, kita dibantu Sekretaris Daerah dan para Asisten. Dengan adanya staf ahli ini, untuk membantu saya dalam bekerja. langsung bekerja. Hari ini, sore ini ada masalah yang akan kita selesaikan. Saya minta tolong Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan membantu saya,” ujarnya. 

“Dengan adanya staf ahli Bupati ini, dalam waktu 2,5 tahun agar bisa bekerja efektif dan efisien, selesaikan permasalahan-permasalahan yang ada, saya juga minta batas antara kecamatan segera diselesaikan mengingat masih banyak mengalami masalah,” imbuhnya

“Yang Eselon II A, terpilih lima orang. Tentu kalian sudah dipilih. Bekerjalah dengan baik. jangan kecewakan kami, pegang amanah itu. Langsung  bekerja, tugas sudah menunggu. Staf Ahli Bupati, konsolidasi kembali. Saya sudah berusaha untuk membuat staf ahli berfungsi selama ini. Silakan dilanjutkan kembali. Untuk Eselon III segera bekerja, tantangan banyak dihadapan kita. Mudah-mudahan semuanya berjalan baik. Selamat kepada semuanya, kepada para istri, dukung para suaminya dalam bekerja. Jadilah pejabat yang sederhana dan merakyat. Sederhana saja, tidak perlu malu. Saya biasa ngopi dimana-mana. Biasa saja. Ketemu orang dimana-mana, biasa saja. Bagi saya, kesederhanaan adalah kemewahan itu sendiri” pesan Bupati Sintang kepada para pejabat yang dilantik. (hm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini