-->

Apel Gabungan Dalam Rangka Halal Bihalal Dilingkungan Pemkab Kubu Raya

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Apel gabungan dalam rangka Halal Bihalal dilingkungan pemerintah kabupaten Kubu Raya dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan yang digelar dihalaman Kantor Bupati pada Senin, (09/05/22). 
Kubu Raya,Suaraborneo.id-Apel gabungan dalam rangka Halal Bihalal dilingkungan pemerintah kabupaten Kubu Raya dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan yang digelar dihalaman Kantor Bupati pada Senin, (09/05/22). 

Apel yang dihadiri oleh seluruh ASN dilingkungan pemerintah Kubu Raya ini bertujuan untuk kembali meningkatkan pelayanan publik pasca cuti bersama hari Raya Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan berharap seluruh ASN disetiap dinas dapat memberikan inovasi yang terukur dan tepat sasaran sehingga dapat meningkatkan pelayanan di semua sektor di Kubu Raya. Bupati juga mengatakan akan memberlakukan sanksi tegas kepada ASN apabila tidak masuk tanpa keterangan.

“Kerja kita adalah kerja ibadah sehingga harus penuh tangungjawab, tumbuhkan rasa memiliki terhadap semua elemen masyarakat Kubu Raya, kita bekerja di Kubu Raya dan harus betul-betul mencintai daerah ini dengan sepenuh hati dan segenap pikiran,”ujarnya 

Bupati muda berharap dalam memaknai Idul Fitri dapat memahami dan membuka peluang bagi hajat hidup orang banyak, sehingga dapat membuat langkah-langkah yang lebih tepat, cepat dan efektif.

“Kita hindarkan hal-hal yang mengganggu pikiran dan membuat energi habis dengan sesuatu yang remeh-temeh dan tidak ada korelasi langsung degan hajat hidup orang banyak,” pungkasnya. (eka)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini